BANDARBO

Wilfred Ndidi Buka Peluang Gabung Manchester United Pada Musim Transfer 2017

BANDARBO

Wilfred Ndidi Buka Peluang Gabung Manchester United Pada Musim Transfer 2017 – Agen dari Salah satu pemain andalan Leicester City, Wilfred Ndidi mengaku bahwa Kliennya tidak akan pernah menolak jika Mendapatkan tawaran langsung dari Manchester United pada musim transfer 2017 ini.

Dari Leicester City sendiri memang sudah melepaskan beberapa Pemain andalan mereka Seperti N’Golo Kante ke Chelsea pada musim transfer 2016 lalu. Namun jika Wilfred Ndidi memutuskan untuk Hengkang juga dari Leicester City, Hal tersebut tentunya bukan masalah besar untuk Leicester City.

Sebab, Seperti yang diketahui bahwa Leicester City sudah jor-joran untuk mendatangkan Beberapa pemain cadangan yang lain serta memiliki Kualitas permainan yang bagus. Ndidi pun tentunya berpeluang besar untuk Menjadi Pemain cadangan.

Oleh sebab itu ,Hakeem Bello Selaku Agen yang menangani Wilfred Ndidi pun menegaskan bahwa Klien nya tidak akan pernah Menolak Tawaran dari Manchester United jika Ditawarkan untuk bergabung pada Musim transfer 2017 ini.

“Ndidi adalah pemain yang luar biasa. Tentu kariernya masih bisa terbilang panjang. Banyak isu yang menyebutkan Bahwa Manchester United siap untuk mendatangkan Ndidi. Jika Hal tersebut benar apa adanya. Mungkin Ndidi tidak akan pernah menolaknya.” ujar Bello.

BANDARBO

Tags: Manchester United Wilfred Ndidi

author
Author: 

    Related Post "Wilfred Ndidi Buka Peluang Gabung Manchester United Pada Musim Transfer 2017"

    City Mengusung Misi Bangkit Di Pekan 24
    Jadwal Bola – Jalannya persaingan di posisi
    Madrid Dan Barca Incar Kemenangan Di Jornada Ke-20
    Jadwal Bola – Barcelona yang baru saja
    Dortmund Jumpa Hertha Berlin Di Pekan Ke-19
    Jadwal Bola – Liga Jerman kembali berlangsung
    Menang Tipis Atas Leganes, Asensio Cetak Gol Kemenangan Madrid
    Taruhan Bola – Setelah beberapa kali mengakhiri
    BANDARBO

    Leave a reply "Wilfred Ndidi Buka Peluang Gabung Manchester United Pada Musim Transfer 2017"